Dituding Rasis, Sharon Osbourne Dikeluarkan dari The Talk

LintasMemori – Selebriti Sharon Osbourne resmi keluar dari program talkshow The Talk yang ditayangkan di stasiun TV Amerika Serikat, CBS. Istri Ozzy Osbourne itu dikeluarkan setelah CBS melakukan investigasi terkait kontroversi tuduhan rasis dan homofobia yang dilakukan Sharon dalam tayangan The Talk pada 10 Maret lalu.
“Siaran 10 Maret mengecewakan semua orang yang terlibat, termasuk penonton yang menonton di rumah. Sebagai bagian dari tinjauan kami, kami menyimpulkan bahwa perilaku Sharon terhadap rekan pembawa acara selama episode 10 Maret tidak sejalan dengan nilai-nilai,” kata CBS dalam pernyataan, dikutip dari CNN.

CBS menyatakan apa yang dilakukan Sharon tidak terdapat di dalam naskah yang dibuat oleh tim CBS.

“Kami juga tidak menemukan bukti bahwa eksekutif CBS mengatur diskusi atau mengesampingkan salah satu pemandu acara,” kata CBS.

Baca Juga:   Sharon Osbourne Buka-bukaan tentang Kehidupan Seksnya dengan Ozzy Ozbourne

Pada episode 10 Maret lalu, Sharon berdebat sengit dengan pembawa acara lainnya Sheryl Underwood. Underwood mempertanyakan dukungan Sharon terhadap Piers Morgan yang meninggalkan program Good Morning Britain karena mengomentari Harry dan Meghan Markle terkait rasisme.

Sharon tampak kesal dalam perdebatan itu. Dia lalu mengunggah permintaan maaf dalam sebuah tweet. Sharon mengaku panik dalam perdebatan itu.

Insiden itu membuat CBS melakukan investigasi dan menghentikan produksi The Talk sementara waktu.

Setelah peristiwa itu, muncul pula tuduhan pada Sharon dalam laporan yang dibuat jurnalis Yashar Ali. Dalam laporan itu, mantan pemandu acara The Talk Leah Remini menyebut Sharon pernah menggunakan bahasa rasis dan homofobia di masa lalu.

Baca Juga:   Tua-tua Keladi, Metallica dan Guns N Roses Jadi Band Berpenghasilan Tertinggi 2019

Juru bicara Sharon, Howard Bragman membantah tuduhan tersebut.

“Selama 11 tahun Sharon telah bersikap baik … Sharon kecewa tetapi tidak terpengaruh dan hampir tidak terkejut dengan kebohongan itu,” kata Bragman.

Dalam tayangan Entertainment Tonight, Sharon menegaskan dia tidak rasis. Dia juga berusaha meminta maaf kepada Underwood.

“Saya akan terus meminta maaf kepada Underwood, bahkan jika saya memutuskan untuk tidak kembali, saya akan tetap meminta maaf kepada Underwood,” ucap Sharon ketika itu.

Sharon merupakan satu-satunya pembawa acara yang masih bertahan sejak The Talk memulai debutnya 11 tahun lalu. Itu artinya kini pemandu program talkshow pemenang Emmy Award tersisa Underwood, Sara Gilbert, Carrie Ann Innaba, Amanda Kloots, dan Elaine Welteroth.

Source asli: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210327134101-234-622802/dituding-rasis-sharon-osbourne-dikeluarkan-dari-the-talk

Video Pilihan

Saksikan Live Concert artis Kawakan, Music Video lagu-lagu kenangan era 70an, 80an, 90an dan 00an.

This site uses cookies to offer you a better browsing experience. By browsing this website, you agree to our use of cookies.